Komedian Korea Lee Ji Soo Meninggal Dunia, Penyebabnya Belum Diketahui

Rabu, 12 Juli 2023 - 19:03 WIB
loading...
Komedian Korea Lee Ji...
Komedian Korea Selatan, Lee Ji Soo dikabarkan meninggal dunia. Lee Ji Soo mengembuskan napas terakhirnya di usia yang masih sangat muda yakni 30 tahun. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Komedian Korea Selatan, Lee Ji Soo dikabarkan meninggal dunia. Lee Ji Soo mengembuskan napas terakhirnya di usia yang masih sangat muda yakni 30 tahun.

Dilansir dari Allkpop, Rabu (12/7/2023) menurut laporan media setempat, Lee Ji Soo meninggal dunia secara tragis pada Selasa, 11 Juli 2023.

Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Lee Ji Soo. Di mana hal tersebut masih dirahasiakan oleh pihak keluarga.

Sementara itu, jenazah Lee Ji Soo sedang disemayamkan di Kamar 2 Aula Pemakaman Shinhwa di Yeongdeungpo, Seoul. Belum ada informasi terkait kapan sang komedian akan dimakamkan.



Komedian Korea Lee Ji Soo Meninggal Dunia, Penyebabnya Belum Diketahui

Foto/Allkpop

Untuk memberikan penghormatan terakhir, teman, keluarga, dan sesama komedian dapat mengunjungi aula pemakaman tersebut.

Kabar meninggalnya Lee Ji Soo ini mengejutkan para artis Korea. Kepergian Lee Ji Soo pun meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan rekan sesama komedian.

Berasal dari teater kecil bernama Yun Hyung Bin yang terkenal, Lee Ji Soo adalah bintang yang sedang naik daun di dunia komedi. Dia Memulai debutnya di Comedy Big League yang tayang di tvN pada 2021.

Kehadirannya di dunia hiburan Korea langsung menarik perhatian. Dia dengan cepat mendapatkan pengakuan dan aktif berpartisipasi dalam berbagai segmen komedi di televisi.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)